5 Contoh Iklan Radio Yang Menarik

Apakah Anda perlu mempelajari contoh iklan radio yang menarik? Radio adalah media yang bagus untuk menyampaikan pesan Anda, tetapi sulit untuk menarik perhatian orang. Anda hanya memiliki 30 detik atau kurang dari waktu mereka, jadi Anda perlu menghitung setiap detik. Kami akan menunjukkan caranya!.

 

Jika Anda menginginkan lebih banyak pelanggan dan hasil yang lebih baik dari hasil iklan anda, maka artikel ini cocok untuk Anda.

 

1. Contoh Iklan Radio Yang Menarik Tentang Minuman

PertanyaanJawaban
Merk produk/nama produkSusu Penambah Tinggi Badan
WaktuDurasi Iklan 60 detik (1 menit)
Isi iklanTidak pede karena tinggi badanmu? Pengen tinggi saja dan bisa menjangkau banyak hal. Yuk cobain susu penambah tinggi badan dengan suplemen ekstra. Kalsiumnya dua kali dari susu yang lain.
HargaRp79.000
KeunggulanSusu penambah tinggi badan ini kaya akan vitamin untuk tubuh. Kandungan kalsiumnya juga lebih banyak sehingga lebih cepat untuk merangsang tulang menjadi lebih kuat dan tinggi.
AlamatBerada di Jalan Soekarno-Hatta. Dan bisa dipesan secara online di satriamhd.com
Nomor telepon085366xxxxxx

2. Contoh Iklan Radio Makanan

PertanyaanJawaban
Merk produk/nama produkRoti Aneka Isi
WaktuDurasi Iklan 60 detik (1 menit)
Isi iklanBunda tidak sempat masak di pagi hari? Roti Aneka isi siap menemani sarapan keluarga. Rasanya enak, gurih dan bernutrisi. Baik untuk pencernaan. Roti ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan tanpa pengawet makanan. Yuk sediakan roti aneka isi di rumah bunda,
HargaRp15.000
KeunggulanRoti mampu mengisi perut yang kosong. Kaya akan nutrisi dan punya banyak pilihan isi roti.
AlamatBerada di Jalan Imam Bonjol. Dan bisa dipesan secara online di satriamhd.com
Nomor telepon085376xxxxxx

3. Contoh Iklan Radio Obat Batuk

Contoh Iklan Radio Obat Batuk
Uhuk uhuk uhuk…suara batuk si adik kecil
Ibu : Adik batuk ya?
Adik : Iya bu (uhuk uhuk batuk lagi)
Ibu : Sini adik minum obat batuk dulu.
Adik : Gak mau, pahittt.
Ibu : Gak pahit, ada rasa buahnya.
Adik : Mau mau bu (uhuk uhuk batuk lagi)
Suara Pengisi : Anak batuk? Solusinya minum obat batuk anak Anakonidin.

4. Contoh Iklan Radio Komersial

Contoh Iklan Radio Komersial
Ibu A : Jeng-jeng udah tau belum, ada produk deterjen terbaru lho…
Ibu B : Produk deterjen apa bun?
Ibu C : Ah paling sama aja dengan deterjen lainnya (dengan nada yang ketus)
Ibu A : Iih deterjen yang ini beda jeng, selain murah terbukti juga membuat baju kotor karena noda bandel cepat hilang, cek kucek langsung bersih deh. Terbukti Dahsyat. (Sambil menunjukkan deterjen Dahsyat)
Ibu B : Woah ini deterjennya bun?
Ibu C : Jadi penasaran pengen nyoba deh. Soalnya saya udah sering gonta-ganti deterjen rasanya ya sama aja.
Ibu A : Ini beda jeng, cobain aja deh “Deterjen Dahsyat” terbukti banget dahsyat ilangin noda bandel, dahsyat pula hematnya.

5. Contoh Iklan Radio Minuman

Contoh Iklan Radio Minuman
Ayu : Duh laper…
Dodo : Laper neng? Minum nih sari kacang ijo dari Ultra Jaya.
Pengisi Suara : Sari Kacang Ijo, diproduksi secara higienis, tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.
Bunyi orang sedang menyedot minuman
Ayu : Wuihh selain mengenyangkan, ternyata rasanya enak juga ya
Dodo : Tentu, Sari Kacang Ijo. Enak, bikin kenyang dan menyehatkan.

 

Kesimpulan

Contoh yang kami berikan di sini hanyalah sekilas dari banyak contoh iklan radio yang menarik. Baik itu dengan membuat iklan yang akan beresonansi dengan audiens target Anda, atau memastikan panjang dan volumenya sesuai dengan apa yang mereka harapkan dari jeda iklan biasa, menggunakan teknik ini dalam strategi periklanan Anda mungkin menjadi kunci kesuksesan Anda.

 

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana informasi ini mungkin berlaku khusus untuk kampanye pemasaran digital untuk bisnis seperti milik Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini! Kami tidak akan menyukai apa pun selain membantu mengubah ide-ide itu menjadi kenyataan.

Tinggalkan komentar